Senin, 17 September 2007

Re: [APWKomitel] Lelang Aplikasi dan Jaringan Online Komputerisasi SAMSAT se-Kalimantan Timur

Pak Rudy M Harahap dan Rekan lainnya,
 
Saya tertarik dengan tender ini, tapi kondisi formal tidak mungkin bisa ikutan tender.
jadi untuk rekan2 yang butuh tenaga konsultan untuk APLIKASI IT boleh ajak2.
Referensi pernah di pake untuk :
ADB - Lampung Timur  Suistainable Capacity Building dan
PU - Komputerisasi Menghitung Estimasi Kerusakan Bangunan Negara.
 
Salam,
PaulusBW
 
On 9/17/07, Rudy M. Harahap <waringin30@yahoo.com> wrote:

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALFIKASI
Nomor: 30/Panpel/Penda-I/2007
1. Dinas Pendapatan Provinsi Kalimantan Timur pada Tahun Anggaran
2007 akan mengadakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi yang
sumber dananya berasal dari APBD untuk:
a. Pekerjaan: Pengadaan Aplikasi dan Jaringan Online Komputerisasi
SAMSAT se-Kalimantan Timur
b. Lingkup Kegiatan: Migrasi dan Implementasi Modul SAMSAT di 21
lokasi (1 Provinsi, 13 Kabupaten, dan 7 SAMSAT Pembantu) dan
perangkat pendukungnya
c. Bidang: Pengadaan Barang/Jasa
d. Sub Bidang: Komputer; Aplikasi Komputer; Alat Peralatan Suku
Cadang Komputer
e. Kualifikasi: Non Kecil
f. Pagu Anggaran: Rp12.400.000.000 (dua belas milyar empat ratus juta
rupiah)
2. Syarat Pendaftaran:
a. Menyerahkan copy Akte Pendirian Perusahaan dan perubahan terakhir
yang telah disahkan oleh Departemen Hukum dan Perundang-Undangan RI
dan menunjukkan aslinya;
b. Menyerahkan copy SIUP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya,
dengan Kualifikasi Sub Bidang yang relevan dengan nama paket
pekerjaan;
c. Pendaftaran dilakukan oleh masing-masing Pimpinan/Direktur
Perusahaan atau yang dikuasakan yang namanya tercantum dalam Akte
Pendirian Perusahaan atau Akte Notaris dengan menunjukkan identitas
diri asli (KTP) dan menyerahkan copy-nya;
d. Penyedia Barang/Jasa pernah mengimplementasikan aplikasi SAMSAT di
salah satu provinsi di Indonesia dengan menunjukkan asli dan fotocopy
kontrak implementasi aplikasi SAMSAT tersebut.
3. Pendaftaran, Pengambilan, serta Pengembalian Dokumen Pelelangan
dapat dilakukan pada Kantor Dinas Pendapatan Provinsi Kalimantan
Timur, Jl. Mayjend MT Haryono, Samarinda.
4. Waktu Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen tanggal 17 s/d 24
September 2007, jam 10.00 – 14.00 WIB.
5. Aanwijzing akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 September
2007
6. Panitia berhak menolak Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen
Pelelangan yang tidak memenuhi persyaratan di atas dan di luar batas
waktu yang ditentukan.
7. Hal-hal lain yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia pada
jam kerja.
Samarinda, 17 September 2007
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Dinas Pendapatan Provinsi Kalimantan Timur

---
[rr]pak rudy@bpkp,
thank you pak atas informasinya... jika ada tender tender PC, Notebook , Server yang bapak tahu tolong di forward ke milis pak...

semoga ada anggota APW yang bisa ikutan, terima kasih atas transparansi dan kebersamaannya.

salam, rr - apwkomitel


__._,_.___

--
mailing list sponsor: http://www.apwkomitel.org  http://www.milenia.net  http://www.indopc.com
==
To visit your group , klik: http://groups.yahoo.com/group/APWKomitel/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Tidak ada komentar: